Cara Membuat Akun Facebook Overlite

Cara Membuat Akun Facebook Overlite
Admin
Senin, 21 Januari 2019
Cara Membuat Akun Facebook Overlite

Daftar Isi:

gunturr.com - Cara Membuat Akun Facebook Overlite, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan kata Overlite, dan sebagian juga tidak mengetahuinya sama sekali. Di artikel kali ini saya akan membahas Overlite dan trik cara membuatnya.

Overlite juga memiliki kelebihan dan kekurangan mungkin karena Overlite masih belum optimal dalam melindungi akun facebook kita. Lantas apa saja? Simak dibawah ini.

Kelebihan Overlite

Mungkin anda sudah tahu apa saja kelebihan yang dimiliki Overlite, dan sebagian pula juga masih belum tahu berikut ini kelebihan dan kekurangan Overlite:
  • Profil akun Facebook anda tidak akan bisa distalk orang lain termasuk anda (kecuali di apk facebook biasa overlite masih tembus)
  • Memiliki kelebihan yaitu akun facebook anda termasuk unik dan pasti sebagian orang tidak mempunyai akun seperti itu.
  • Aman dari pihak yang sirik alias iri, biasanya jarang bisa direport akun facebook overlite jika orang mengaksesnya di facebook lite apk. Akan tetapi di apk Facebook ori masih bisa tembus otomatis bisa direport juga. jika mau yang optimal gunakan Overload sayangnya hanya di komputer bisa dibuat.


Kekurangan Overlite

Tidak hanya memiliki kelebihan Overlite juag memiliki kekurangan yang cukup mengecewakan walau banyak yang ingin mengunakannya untuk menjaga akun facebokk tetap aman dari tukang report. Lantas apa saja kekurangan yang dimiliki Overlite simak berikut ini:
  • Overlite masih bisa ditembus melalui browser (khusus kmputer dan hp kualitas canggih)
  • Masih bisa ditembus juga di Aplikasi Ori Facebook otomatis masih belum aman akun facebook anda. Tapi setidaknya anda sudah berusaha untuk mengamankan akun anda dari pereport kntl.
  • Anda sendiri tidak bisa melihat profil anda bahkan mengedit data diprofil anda seperti ganti profil dan foto sampul, tapi solusinya pasti ada tinggal anda buka link tersebut mengunakan akun facebook yang tidak overlute lalu copy buka kembali akun yang overlite pastekan link yang dicopy tadi.

Lebih besar resiko menggunakan overlite dinonaktifkan oleh pihak facebook (tergantung dari penggunaan anda) sering kali terjadi sesi minta foto selfi penyebabnya imbas dari penggunaan yang di deteksi pihak facebook sebagai spam.

Anda jarang akan di chat sama orang sebab akun anda tidak bisa diakses (khusus fb lite) jika di facebook ori masih bisa h3h3.

Mungkin itu saja ulusan kelebihan dan kekurangan Overlite, masih yakin mau mencoba menggunakan Overlite? Langsung saja simak tutorial membuat akun facebook Overlite dengan mudah berikut ini.

Cara Mudah Membuat Akun Facebook Overlite

Hal yang harus disiapkan pertama adalah:
  1. Hp pastinya 
  2. Akun Facebook (siapkan)
  3. Font blank Overlite (liat dibawah)
  4. Notepad (apk notepad diplaystore banyak)
  5. Browser (chrome)
  6. Jaringan Stabil (wifi saran saya)
Jika hal diatas sudah terpenuhi ikuti langkah-langkahnya berikut ini untuk membuat akun facebook overlite dengan mudah.

1. Login ke akun facebook anda dibrowser (chrome) buka link facebook jangan yang m.facebook.com tapi yang mbasic.facebook.com ok!, jika sudah dibuka dan anda juga sudah login buka link tambah nama panggilan akun facebook berikut ini:


2. Copy fontblank berikut ini dan pastekan sebanyak mungkin di notepad anda sampai terasa lag/beban fontnya.


3.  Setelah paste fontblank overlite sebanyak mungkin, masukan di kolom nama di tambah nama panggilan dan jangan lupa sisipkan nama anda di awal atau di akhir font blank, contoh seperti gambar berikut ini:

Cara Membuat Akun Facebook Overlite

4. Setelah semuanya selesai selanjutnya anda tinggal klik Simpan dan tunggu loading sekitar 5 sampai 10 menit tergantung banyak fontblank overlitenya.

Jika berhasil nanti hasilnya akan seperti gambar berikut ini:

Akun Facebook Overlite

Gimana? Mudah bukan h3h3 mungkin sebagian mengangap trik ini sulit padahal tidak, bahkan banyak yang menjualnya digrup jb padahal tidak sesulit yang dibayangkan membuat akun facebook Overlite ini. mungkin itu saja untuk pembahasan dan trik kali ini sampai ketemu di artikel selanjutnya!

Share this post :

Related Posts

Click to Comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel