Cara Menampilkan Tombol Ikuti dan Pengikut Facebook

Cara Menampilkan Tombol Ikuti dan Pengikut Facebook
Admin
Minggu, 27 Januari 2019
Cara Menampilkan Tombol Pengikut Facebook

Gunturr.com - Facebook adalah salah satu media sosial terbesar di seluruh dunia, dan pengguna terbilang banyak khususnya indonesia. facebook juga memiliki beragam fitur menarik yang ditawarkan ke penggunanya. 

Salah satu fitur facebook yang saat ini di cari-cari yaitu follower/pengikut yang banyak, mungkin beberapa orang sudah tahu semua cara-cara mendapatkan pengikut sampai ribuan, namun tidak semua orang pula yang tahu menggunakan fitur ini, Sering kali yang sering menjadi kendala bagi beberapa orang yang tidak tahu cara menampilkan dan membuat tombol hanya ikuti diprofil facebooknya.

Di artikel kali ini saya akan membagikan tutorial solusi mengatasi yang menjadi kendala bagi sebagian orang yang tidak mengetahui Cara Menampilkan Tombol Ikuti dan Pengikut Facebook

Step ini saya bagi menjadi dua tutorial, langsung saja ke tutorialnya berikut ini ok!

Cara Menampilkan Tombol Pengikut / Follower Facebook

1. Buka facebook lite anda masuk ke menu Setting > Pengaturan Privasi, klik Menu Siapa yang bisa mengirimi permintaan teman ke anda?, setelah masuk ke menu tersebut pilih dan centang Tak Seorang Pun.

Catatan: untuk settingan privasi pilihan ini hanya tersedia di akun sudah menyapai pengikut/follower 5k atau 5 RIBU pengikut! untuk itu pilih privasi Teman dari Teman, bagi akunnya belum menyapai pengikut 5K ok.
Contoh seperti gambar berikut:

Cara Menampilkan Tombol Pengikut Facebook

2. Setelah menganti privasi diatas cek langsung ke profil anda otomatis Tombol Add sebelumnya menjadi Ikuti seperti gambar berikut.

Cara Menampilkan Tombol Pengikut Facebook

Jika sudah tampil dan berhasil seperti dua cara diatas tadi berarti semuanya sudah selesai:D mudah bukan? H3h3 untuk step kedua yaitu menampilkan pengikut diprofil facebook anda simak berikut ini

Cara Menampilkan Pengikut Facebook

Hal utama yang perlu disiapkan yaitu:
  1. Koneksi jaringan
  2. Akun Facebook
  3. Aplikasi fb lite
  4. Umur akun facebook anda sudah mencukupi (17/18 th) jika belum ganti dulu tahunnya.
Jika bahan diatas sudah terpenuhi masuk tahap eksekusi h3h3 langsung saja simak

1. Login akun facebook anda difb lite jika sudah, masuk menu Setting > Postingan Publik.
Contoh seperti gamba berikut:

Cara Menampilkan Pengikut Facebook

2.Setelah masuk ke menu privasi ubah semuanya menjadi Publik! Wajib ingat itu.
Contoh seperti gambar berikut:

Cara Menampilkan Pengikut Facebook

3. Selanjutnya jika anda sudah mengubah privasi semua menjadi Publik, cek profil anda otomatis follower/pengikut anda sudah tampil! Jika belum ikuti langkah selanjutnya berikut ini.

4. Jika cara diatas masih belum menampilkan follower / pengikut diprofil anda, ikuti langkah ini pasti akan tampil jika sebelumnya tidak. Masuk ke profil anda pilih menu Edit Perencian lalu nanti diarahkan daftar tentang anda yang mau ditampilkan diprofil anda, scroll kebawah dan centang menu Follower / Pengikut anda dan klik simpan!
Contoh seperti gambar berikut:

Cara Menampilkan Pengikut Facebook

5. Dan cek profil anda otomatis jumlah follower/pengikut anda sudah tampil dibio profil facebook anda. Untuk tutorial ke dua yaitu menampilkan tombol follower/pengikut diprofil.
Contoh seperti gamnar berikut:

Cara Menampilkan Tombol Pengikut Facebook

Bagaimana? Mudah bukan, itulah kedua cara menampilkan tombol add menjadi ikuti dan menampilkan jumlah pengikut anda difacebook, semoga bermanfaat.

Penutup

Perlu anda ketahui di next artikel saya akan membagikan trik membuat facebook nama unik! Stay aja selalu diblog saya ini h3h3. Sekian artikel Cara Menampilkan Tombol Ikuti dan Pengikut Facebook

Tags:
#cara menampilkan tombol ikuti facebook, #cara menampilkan pengikut facebook, #cara menampilkan tombol ikuti fb,  #cara memunculkan tombol follow di facebook, #cara membuat tombol follow di facebook, #cara membuat tombol ikuti di fb lite, #cara menampilkan tombol ikuti di facebook, #cara membuat tombol ikuti di profil facebook, #cara memunculkan tombol ikuti (follow) pada facebook, #cara membuat pengikut facebook banyak, #cara menampilkan pengikut di facebook, #cara menampilkan pengikut di facebook lite, #cara menampilkan jumlah pengikut facebook, #cara membuat pengikut pada facebook, #cara menampilkan jumlah pengikut di facebook, #cara menampilkan tombol pengikut di facebook, #cara menampilkan jumlah pengikut pada facebook, #cara menampilkan tombol ikuti di fb, #cara memunculkan tombol ikuti di fb lite

Share this post :

Related Posts

Click to Comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel