Cara Mendapatkan Banyak Pengikut Facebook

Cara Mendapatkan Banyak Pengikut Facebook
Admin
Selasa, 22 Januari 2019
Cara Mendapatkan Banyak Pengikut Facebook

Gunturr.com Cara Mendapatkan Banyak Pengikut Facebook, pasti sudah tidak asing lagi ditelinga anda mendengarkan istilah kata "auto pengikut", mungkin sebagian hanya tahu auto pengikut instagram, yang banyak dijual oleh panel-panel smm.

Namun kali ini saya tidak membahas itu, kali ini saya akan membagikan trik Cara Mendapatkan Banyak Pengikut Facebook, mudah dan cepat. Lantas sulit tidak sih trik in? oh tidak trik ini sangat mudah h3h3.

Anda pasti pernah melihat akun-akun facebook orang atau teman yang banyak pengikut/followernya, terkadang disitu pasti anda merasakan iri bukan kwkwkowk tenang disini saya akan memberikan solusi agar anda tidak iri lagi, langsung saja simak triknya berikut ini.

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pengikut Facebook

Hal utama yang perlu disiapkan iyalah:
  1. Akun Facebook
  2. Browser (chrome)
  3. Koneksi Jaringan (wifi saran saya)
  4. Segelas kopi di pagi hari h3h3

Jika sudah terpenuhi syarat diatas langsung saja ke eksekusi triknya.

1. Buka https://vipfb.es dibrowser anda, jika sudah dibuka scroll kebawah sedikit ada beberap pilihan menu, pilih menu "Generate Acces Token" nanti diarahkan ke halaman ambil token, lalu masukan Email dan Password anda klik Generate Token, contoh seperti gambar berikut:

    Cara Mengambil Token Facebook


    2. Jika sudah klik generate token otomatis nanti form token muncul dipop up layar hp anda, dan berisi code token facebook untuk anda loginkan di vipfb.es. lalu copykan code token tersebut dibagian "access token" setelah itu kembali lagi ke halaman homepage vipbfb.es. contoh seperti gambar berikut:

      Cara Mengambil Token Facebook

      3. Selanjutnya setelah berhasil ambil token, dan sudah dihompage vipfb.es pastekan code token yang dicopy tadi di kolom token vipfb.es, lalu klik Submit, jangan lupa masukan juga perintah Code Captcha dikolom atas token, harus sesuai ingat itu. Contoh seperti gambar berikut:

        Cara Mendapatkan Banyak Pengikut Facebook

        4. Jika sudah berhasil login, nanti akan ada beberapa menu pilihan di homepage vipfb.es anda, pilih menu paling atas yaitu "Auto Request" dan nanti diarah ke halaman tersebut, masukan perintah Code Captcha lalu klik "Send Request Now" dan tunggu beberapa menit tidak lama terngantung jaringan anda. Contoh seperti gambar berikut:

        Cara Mendapatkan Banyak Pengikut Facebook

        5. Selanjutnya jika anda sudah klik "Send Request Now" hanya tinggal menunggu sampai selesai send followernya, biasanya tidak lama tergantung speed jaringan anda. Contoh jika follower sudah berhasil disend ke akun facebook anda seperti gambar berikut:

        Cara Mendapatkan Banyak Pengikut Facebook

        Succes send followernya h3h3, gimana mudah bukan? dan anda sekarang sudah bisa memiliki follower facebook ratusan bahkan ribuan, tergantung anda mengsubmitnya sering atau tidak. 

        Perlu diketahui website ini untuk fitur auto follower memiliki limit/batas persubmit, sekali submit follower masuk 100 orang dan untuk mensubmit lagi harus tunggu 15 menit. Ohiya nanti akan banyak orang luar yang akan mengadd facebook anda jangan khawatir itu udah biasanya biarkan saja.

        Mungkin sampai disini pembahasan dan ttrik Cara Mendapatkan Banyak Pengikut Facebook. semoga bermanfaat ya h3h3, ingat jangan diperjual belikan! Sampai ketemu di artikel-artikel selanjutnya.

        Tags:
        #pengikutfacebook, #pengikutfacebookterbanyak, #pengikutfacebookgratis, #pengikutfacebookindonesia
        #autofollower
        #caramenambahpengikutfbsecaraotomatis

        Share this post :

        Related Posts

        Click to Comments

        Iklan Atas Artikel

        Iklan Tengah Artikel 1

        Iklan Tengah Artikel 2

        loading...

        Iklan Bawah Artikel