Cara Report Akun Facebook Terbaru 2019

Cara Report Akun Facebook Terbaru 2019
Admin
Minggu, 20 Januari 2019
Cara Report Akun Facebook Terbaru 2019


gunturr.com - Facebook adalah salah satu media social yang paling tersohor dan juga paling banyak digunakan di seluruh dunia, termasuk indonesia. Penggunanya pun beragam kebanyakan kalangan anak remaja yang menggunakannya untuk terhubung dengan orang di sekeliling maupun jauh.

Sering kali Facebook di salah gunakan oleh pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab, salah satunya seperti menipu menggunakan Fake Account. Lantas bagaimana mengatasinya? Mudak kok di Artikel ini saya akan membagikan trik cara report akun facebook terbaru. Sebelumnya saya mengingatkan untuk tidak menyalahgunakan trik ini, saya tidak akan bertanggung jawab jika hal yang tidak diinginkan terjadi ok, Langsung saja simak berikut ini triknya.

Cara Report Akun Facebook Terbaru 2019

Note: trik ini tidak sepenuhnya berhasil jika anda salah dalam mempraktekkannya. 

Cara Report Akun Facebook Terbaru 2019 VPN

1. Hal pertama yang di siapkan adalah apk VPN terserah mau apk VPN Premium atau yang Gratisan, di playstore banyak tinggal pilih h3h3. ( lebih bagus yang premium saran saya* ) 

Cara Report Akun Facebook Terbaru 2019 VPN Server Belanda

2. Setelah VPN di siapkan pilih Server VPN Country/Negera Belanda. Jika sudah Konek VPN nya buka Facebook di Browser, Sebelumnya jangan lupa hapus histori dan cache browser! lalu setelah itu Ganti Bahasa Facebook menjadi Bahasa UK.

3. Selanjutnya jika sudah pastikan anda mengetahui email target ( jika ada ), selain itu anda juga harus Mengetahui Nomor Hp akun Target ( jika ada ), kalau ke dua-duanya tidak ada, tenang masih bisa menggunakan trik ini walau data-data korban anda tidak tahu.

4. Bagi yang tidak tahu Data-Data Korban seperti Email dan Nomor langsung ke trik ini, silahkan anda buka url link ini ke Tab Baru di Browser anda.


Sudah di buka? Nanti hasilnya akan seperti gambar dibawah ini:

Cara Report Akun Facebook Terbaru 2019

5. Centang pilihan seperti digambar tersebut, Opsi 3>2>1, Masukan data-datanya dengan lengkap. Contoh seperti gambar berikut ini:

Cara Report Akun Facebook Terbaru 2019

NB: ID target bisa anda copy di browser profile facebooknya, setelah itu buka findmyfbid.com masukan Url profil Target, nanti otomatis mendapatkan Nomor ID target contoh seperti ini:

USERRNAME ID: 100000884696969 

6. Untuk info tambahan masukan infonya berikut ini:
Hoi meneer Ik ben een van de ontwikkelaars van Facebook die rekening houdt met de verborgen beheersopdracht Zorg ervoor dat het werk van de gebruikers heeft vastgesteld dat het account in strijd is met de normen en wetten Facebook Ik hoop dat het intrekken van het account of zijn identiteit bevestigen omdat het is in strijd met de wetten en normen van Facebook Greetings een van de ontwikkelaars van de nieuwe Franse Facebook.
7. Tahap selanjutnya tinggal Upload ID editan sesuai dengan data target setelah itu Klik Kirim. Done sampai tahap ini triknya, selanjutnya anda tinggal menunggu 5x24 jam biasanya tergantung laporan ditinjau cepat atau tidak sama pihak Facebook.

Gimana mudah bukan triknya? Pastilah h3h3 nak BB gua bujank:) semoga dengan adanya artikel ini bisa mengatasi dan mengurangi sebagian akun Fake yang ada di Facebook berserta orang-orang tholol. Mungkin itu saja untuk trik pada artikel kali ini sampai ketemu next artikel.

Tags:
#Report akun facebook , #report account facebook, #report account facebook hacked, #jasa report akun facebook, #report facebook account to be deleted, #report facebook account hack, #report facebook account dead, #report facebook account

Share this post :

Related Posts

Click to Comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel