Cara Jitu Daftar Google AdSense Cepat Diterima

Cara Jitu Daftar Google AdSense Cepat Diterima
Admin
Senin, 25 Februari 2019
Cara Daftar Google AdSense
Copyright @gunturblogger
gunturr.com - Mendaftar Google AdSense tidak sesulit yang anda pikirkan, hanya saja sebagian orang tidak memperhatikan persyaratan dan kualitas blognya. Kalau hanya anda ngeblog sebatas membuat artikel dan berpikir untuk mendapatkan uang secara cepat dan instan jangan harap bisa diterima Google AdSense.

Pastikan anda sebelum mendaftar blog anda sudah memenuhi standard Persyaratan Kelayakan Mendaftar Google Adsense. Baca terlebih dahulu syarat-syaratnya agar anda lebih mengerti dan memahami. Untuk anda yang sudah memenuhi persayaratan yang dibuat Google namun tetap ditolak saat mendaftar Google AdSense semoga beberapa tips ini bisa mengatasinya.


Tips Ampuh Daftar Blog Cepat Diterima Google AdSense

Simak 6 tips berikut ini semoga bisa mengatasi masalah anda saat mendaftar Google AdSense, ini real pengalaman pribadi saya saat mendaftar Google AdSense dan diterima.

1. Membuat Content yang Unik dan Niche Content

Hal utama yang harus diperhatikan yaitu Content, pilihlah salah satu niche topik yang anda kuasai atau anda pahami seperti tips & trik, tutorial, kesehatan, wisata, resep makanan, dll. Fokuskan blog anda tersebut ke 1 niche saja dan saat membuat sebuah Content usahakan anda tidak mengcopy paste Content orang lain termasuk Artikel Rewriter. Buatlah Content yang unik alias ketikkan oru tangan anda  Itu sangat tidak baik dimata google.

2. Jumlah Pengunjung/Visitor

Beberapa orang meragukan apakah visitor berpengharuh dalam diterimanya Google AdSense, faktanya berapapun visitor/pv blog anda pasti akan diterima, namun sebuah istilah para master mengatakan “Google AdSense Tanpa Visitor Adalah Sampah” lebih baik sebelum anda mendaftarkan blog anda ke AdSense prioritaskan terlebih dahulu SEO blog anda agar mendapatkan Visitor/Pengunjung yang rame. Otomatis jika sudah blog anda diterima Google AdSense berpenghasil tinggi. 

3. Umur Domain dan Blog

Umur domain dan blog termasuk salah satu faktor diterimanya Google AdSense, oleh karena itu usahakan anda saat ingin mendaftarkan blog anda ke Google AdSense pastikan umur blog sudah lumayan lama jika masih seumur jagung muda lebih tidak usah mendaftar gak guna, recomendeds umur domain maupun blog yang bagus adalah 1 Bulan berdasarkan pengalaman pribadi saya.

4. Template SEO dan Informasi Pendukung

Template juga termasuk salah satu faktor utama yang menentulan diterima tidaknya Google AdSense, gunakan template yang seo dan menu navigasinya ada, hal utama saat mendaftar Google AdSense didalam template yang wajib dipenuhi yaitu Menu Navigasi seperti About, Disclaimer, Privacy Policy, Contact Us. Saran saya gunakan template VioMagz ciptaan Mas Sugeng jka ingin menggunakan template lain juga tidak apa-apa asal template tersebut memadai.

5. Perhatikan Jumlah Content Anda

Artikel juga sangat penting perlu diperhatikan dan Artikelah yang sangat menentukan diterima tidaknya Google AdSense. Oleh Sebab itu pastikan artikel yang anda buat minimal 5 Artikel namun alangkah lebih baik jika anda membuat artikel blog anda melebihi angka tersebut pasti akan diterima Google Adsense, pengalaman pribadi saya hanya mempunyai 10 artikel sudah cukup. 

6. Content Tidak Mengandung Unsur yang Dilarang Google

Jika blog anda masih mengandung artikel-artikel yang masih bisa dikatakan mengandung sebuah pelanggaran lebih baik anda segera menghapus/memperbaiki jika masih bisa, Content yang dilarang google sudah tertera di Persyaratan Kelayakan Mendaftar Google Adsense. Anda pasti sudah tahu jika sudah membacanya saya tegas lebih banyak membaca luas akan ilmu pengetahuan yang anda dapatkan, jangan malas membaca nanti anda sendiri yang merasakan kerugian.

Bagaimana sudah tahu apa saja yang harus diperhatikan dalam mendaftar Google AdSense agar mudah dan pasti diterima. Mungkin itu saja tips-tips yang dapat saya bagikan berdasarkan pengalaman pribadi saya, jika ada yang kurang mohon untuk mengkoreksi maklum saya juga pemula dan baru belajar tentang blog dan adsense.

Share this post :

Related Posts

Click to Comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel