Penyebab Blog Anda Selalu Ditolak Google AdSense

Penyebab Blog Anda Selalu Ditolak Google AdSense
Admin
Selasa, 26 Februari 2019
Penyebab Blog Anda Selalu Ditolak Google AdSense

gunturr.com - Ditolak Google AdSense bukan hal yang baru dikalangan publisher blogger, Fenomenan ini sudah sejak lama menjadi penghalang bagi seorang Publisher Blogger untuk mendapatkan penghasilan. akibat sering ditolak beberapa orang sering berhenti di tengah jalan imbas dari Google AdSense yang selalu menolak saat mendaftar.

Beberapa sebab kemungkinan yang jarang di perhatikan seorang Publisher Blogger dalam mengajukan pendaftaran google adsense, salah satu yang sering terjadi yaitu "Konten" mungkin anda berpikir sebabnya bukan menuju ke arah tersebut oleh sebab itu blog anda akan selalu ditolak dikarenakan anda tidak memperhatikan satu kesalahan yang dapat ditolak Google AdSense.

Lantas apakah ada solusinya? Jelas ada! bagi anda yang sering mengalami hal ini wajib mengetahui hal apa saja yang membuat blog anda selalu ditolak Google AdSense. Berikut beberapa alasan blog anda selalu ditolak.

Penyebab Blog Anda Selalu Ditolak Google AdSense

Ini real berdasarkan pengalaman pribadi saya saat sering ditolak Google AdSense waktu saya masih labil dan tidak tahu apa-apa, penasaran apa saja penyebabnya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Konten Blog Anda Melanggar Ketentuan Google AdSense

Satu hal yang sering terjadi dipublisher blog pemula tidak memperhatikam dalam membuat sebuah Konten bermanfaat bagi pembaca dan isi Konten tersebut sesuai dengan topik pembahasan, sekedar membuat lalu posting itulah pikiran blogger pemula yang masih labil, hal ini harus segera dihilangkan bagi anda seorang blogger yang ingin mempunyai penghasilan dari Google AdSense.

Bukan hanya itu mungkin anda membuat sebuah Konten yang benar-benar serius Melanggar Ketentuan Google AdSense salah satunya seperti konten "Hacking, Game/Aplikasi Bajakan, Lagu Bajakan, Konten Dewasa dll" jika hal tersebut memang anda buat untuk konten lebih baik segera dihapus dan buatlah konten yang sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan Google.

2. Menu Navigasi Pendukung Tidak Ada

Hal kedua ini perlu juga diperhatikan saat anda mendaftar Google AdSense sebab jika blog anda memiliki Menu Navigasi Pendukung itu dianggap baik oleh Google AdSense yang mereviews blog anda lagi pun jika ada hal tersebut blog anda lebih terlihat Profesional.

Jika anda belum membuat Menu Navigasi Pendukung seperti About, Disclaimer, Privacy Policy, Contact dll segeralah anda membuatnya agar saat mendaftar kembali insyallah akan diterima Google AdSense.

3. Template Tidak Berkualitas

Hal yang ketiga ini bisa jadi penyebab pengajuan Google AdSense anda ditolak, Lantas kenapa bisa ditolak? Mungkin template yang anda pakai tidak bagus untuk pembaca alias tidak membuat nyaman pengunjung itu juga membuat blog anda tidak bagus dimata pengunjung maupun Google AdSense.

Gunakanlah Template yang bagus dan berkualitas salah satunya VioMagz yang saya rekomendasikan jika anda tertarik bisa mendownloadnya di artikel berikut ini VioMagz V3.1 Template Blogspot Free Download.

4. Konten Hasil Copas (Copy Paste) dan Rewriter

Hal yang keempat ini juga menjadi penyebab pengajuan Google AdSense anda selalu ditolak, oleh sebab itu buat Konten Original dari hasil ketikkan tangan anda sendiri namun jika anda bingung membuat sebuah konten carilah refrensi digoogle cari konten yang menurut anda bisa membuatnya ingat jangan copas itu poin utamanya.

Konten Rewriter juga hasil dari Copy Paste yang tidak bagus untuk kualitas blog anda, walaupum menurut sebagian orang artikel hasil Rewriter Unique 100% itu tidak menjamin blog anda bebas dari Plagiarism Konten. Intinya di poin pertama buatlah Konten Hasil ketikkan anda sendiri.


5. Url Mati Yang Ada Diblog Anda

Link yang mati biasanya mempergaruhi diterima tidaknya pengajuan Google AdSense anda, oleh karena itu cek dulu url mati yang ada diblog anda maupun ditemplate bisa jadi. Silahkan googling dan cari website penyedia pencari link mati, salah satunya yang sering saya gunakan yaitu www.brokenlinkcheck.com silahkan cek disitu.

6. Umur Domain dan Blog Masih Baru

Hal yang keenam ini juga menjadi salah satu penentu apakah pengajuan Google AdSense anda akan diterima atau ditolak, lantas kira-kira berapakah minimal umur domain dan umur blog yang sesuai saat pengajukan Google Adsense, menurut pengalaman saya minimal 1 minggu sudah bisa melakukan pengajuan jika semua hal yang sesuai kriteria Google Adsense pasti akan diapprove.

7. Jumlah Artikel Yang Masih Sedikit

Artikel anda masih beberapa biji? Dan mengajukan permintaam ke Google AdSense, bisa jadi akan ditolak akan tetapi beberapa orang pernah juga diterima walau Artike cuma 3/4 biji itulah google tidak dapat diprediksi, agar lebih besar peluang diapprove Google AdSense buatlah minimal 10/15 Artikel diblog anda itu akan menambah peluang anda diterima Google AdSense.

8. Artikel yang Belum Keindex

Hal ini bisa juga menjadi hal penghalang Google AdSense anda ditolak, oleh sebab itu pastikan terlebih dahulu Artikel anda sudah terindex Google apa tidak, penting walaupun google adsense anda diterima tapi pengunjung masih pasif beberapa orang bagaikan sampah yang anda pungut.

Itulah 8 Penyebab Blog Anda Selalu Ditolak Google AdSense dari poin diatas bisa disimpulkan sebelum melakukan hal pastikan senjata yang anda buat sudah disiapkan dengan matang, saran saya tingkatkan dulu pengunjung anda baru mendaftar Google AdSense.

Mungkin itu saja untuk pembahasan Penyebab Blog Anda Selalu Ditolak Google AdSense. jika ada kurang dan tidak sesuai mohon dikoreksi. saya juga pemula didunia blogger dan adsense, artikel ini memang real 100% yang saya alami dan menjadi pengalaman saya yang pertama saat selalu ditolak Google Adsense dan sayapun belajar dari hal diatas dari google dan master-master blogger.

Share this post :

Related Posts

Click to Comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel